5 Game Rubik di Ponsel Buatmu yang Belum Mampu Beli

Game kubus rubik di ponsel
Mungkin di antara kalian yang belum mampu membeli rubik rubik secara nyata? Tenang, pada waktu sekolah, penulis juga belum mampu beli rubik yang macem macem, ya karena pada saat itu toko online tidak semudah sekarang yang sudah sangat merebak di dunia maya.

Jika kalian ingin merasakan sensasi bermain rubik yang berbeda, kalian bisa mencoba game rubik di bawah ini untuk dipraktikkan dan sambil belajar tentang rubik. Langsung saja cekidot:

1. Magic Cube Puzzle 3D

magic cube puzzle 3d rubiik's cube apps
Yang pertama ada Magic Cube Puzzle 3D, Developer dari game ini adalah maximko online, selain 3x3x3, didalam game ini juga bisa memainkan dimensi yang bervariasi dari 2x2x2 sampai 8x8x8, dan ada juga opsi untuk bermain pyraminx. Tertarik dengan game ini? langsung saja unduh di Playstore atau Apple Store.

2. Cube Game

Hasil gambar untuk cube game
Selanjutnya ada Game yang namanya Cube Game, pengembangnya adalah Buffel, game ini juga lumayan populer, sudah di-download 1juta kali loh di Playstore. Apakah kalian tertarik mencobanya?
Langsung aja menuju ke sini.

3. Magic Cube Puzzle

magic cube puzzle apps
Namanya hampir sama dengan yang nomor 1, tapi ternyata aplikasinya berbeda loh, pada game yang satu ini, ada juga menu untuk belajar OLL dan PLL, jadi bisa sekalian bermain dan menghafal, keren kan? Sedot aja.

4. VISTALGY CUBE

vistalgy cube apps
Nah, jika game rubik yang satu ini menyajikan beragam sekali permainan rubik, ada pyraminx, megaminx dan lain lain, dari semua daftar yang penulis sebutkan, game ini merupakan game rubik yang paling komplit, tertarik? Sedot

5. Magic Cube Race

magic cube race application
Ini adalah versi digital dari Rubik Race, sayangnya aplikasi ini tidak bisa dimainkan beruda sob, jadi sendirian deh, cocok buat para jomblo.

Nah itu dia 5 Game Rubik yang penulis share di artikel kali ini, siapa tau diantara kalian ada yang bosen dengan kehidupan ini, sekian dari rubik.id sampai jumpa.

Posting Komentar

0 Komentar