5 Magnetic Cube 3x3x3 Terbaik Di Bawah 200 Ribuan


Halo sob, selamat datang di rubik.id, di situs ini kami berusaha menyajikan informasi yang fresh buat kalian pembaca dan para cuber di indonesia khususnya, jadi jangan lupa pantau situs ini setiap hari untuk mendapatkan update terbaru ya sob :).

Berbicara Rubik Magnetic mungkin akan tertuju pada rubik flagship yang menjadi andalan dari masing - masing brand rubik, seperti Moyu GTS3M , Valk Series M, dan lain-lain, nah tapi brand brand tersebut juga memproduksi rubik magnetic di bawah 200ribuan yang mekanismenya cukup moderen di jaman sekarang, dan peformanya sudah bisa di andalkan untuk jadi main cube kalian sobat cuber semua. Oke langsung saja ke daftarnya,cekidot.

1. Moyu MF3RS3M
Sebenarnya di beberapa toko rubik ini di jual diatas 200ribu, tapi ada juga yang menjualnya di angka 190ribuan, jadi gapapa ya sob kalo rubik ini masuk list, mungkin yang membuat harga rubik ini variatif adalah karena pada paket penjualannya rubik ini di lengkapi dengan Moyu Adjustment Tool, yang jika di jual terpisah harganya bisa sampai 40ribuan.

Review mengenai cube ini bisa kalian lihat di video dibawah ya sob.




2. Qiyi Thunderclap V3M

Nah yang kedua ada dari brand Qiyi yang baru rilis sob, selain merilis versi reguler, Thunderclap V3 juga hadir dengan versi magnetic. Sayangnya ketika penulis riset di beberapa channel youtube, paket penjualan dari cube ini hanya berupa cube dan manual box saja, wajar jika harganya sangat murah sob, hanya kisaran 160ribuan untuk yang versi magnetic. cek reviewnya di bawah ya sob.


3. Cyclone Boys Feijue

Mungkin di pasaran, ini adalah Rubik 3x3x3 Magnetic Termurah sob, harganya ga sampai 150ribu,packingnya juga bukan kaleng kaleng, hehe. Cube ini memilliki kemasan yang terbuat dari mika yang lumayan tebal, bisa dijadikan Display Box. Tertarik mencobanya?

4. Yongjun MGC V2M
Selain memproduksi budget cube yang sangat merakyat sehingga mudah ditemui di toko pinggir jalan, Yongjun juga menyasar Speedcube untuk bersaing dengan brand lain yang sudah lebih dulu terbit. FYI, Yongjun adalah induk perusahaan dari Moyu loh sob, tetapi karena Yongjun merupakan perusahaan mainan yang tidak hanya fokus pada rubik saja, jadi Yongjun membuat anak perusahaan yang berfokus pada Rubik dan speedcube, nah kemudian Moyu mendirikan sub brand lagi yang dinamakan Mofang Jiaoshi, atau dalam bahasa inggris Cubing Classroom yang menyasar ke sektor budget speedcube. 

5. Yuxin Kylin V2M

Terakhir ada dari brand Yuxin, selain sukses di pasar Big Cubes, Yuxin juga mulai sukses di sektor budget 3x3x3, seperti Yuxin Little Magic, dan seri Kylin Magnetic ini yang menghadirkan cube magnetic dengan harga terjangkau. Silahkan cek reviewnya di video ini sob.


Oke, itu dia 5 Magnetic Cube 3x3x3 terbaik dibawah 200ribuan sob, buat kalian yang sedang mencarinya, daftar diatas bisa menjadi referensi buat kalian. Sekian dari penulis, terimakasih sudah menyimak , sampai jumpa

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Cara mengikuti gift way nya gimana bang
    Saya sdh ikutin tutorialnya
    Semuanya udah d follow


    Balam cubes favorit😊😊

    BalasHapus