Skip to main content

Gan Robot, Robot Rubik's Solver Komersial

Halo sob, selamat datang di rubik.id, di artikel kali ini, penulis akan sharing tentang terobosan baru di dunia perubikan nih sob, yaitu Robot Rubik. Biasanya, jika kalian melihat robot yang bisa menyelesaikan rubik itu hanya prototipe, atau yang di buat untuk eksperimen, kali ini brand Gan cube membuat dan menjualnya secara komersil. Bentuknyapun sangat simpel, berbeda dengan Robot pada umumnya, yaitu seperti ini sob:

Sebenarnya, gan robot ini sudah ada sejak 2018, hanya saja baru di komersilkan baru baru ini sob.
Gan Robot Debut In London 2018

Gan Robot Unboxing

Jika kalian lihat video solving diatas, Gan robot ini terintegrasi dengan aplikasi rubik dari gan yaitu GAN CUBE , ini adalah sebuah inovasi yang sangat keren dari Gan Cube ya sob, mungkin penulis bisa bilang jika Gan Ini adalah Apple versi dunia rubik,hehe

Selain sebagai rubik solver, gan robot ini juga bisa dijadikan scramble robot, dimana pada sebuah kompetisi akan sangat berguna untuk keadilan dalam hal scramble dan mengurangi kesalahan pemutaran pada scramble yang dilakukan oleh manusia :).

Harga Gan Cube

Nah gimana? sudah lihat harganya? tertarik membeli?, sepertinya ketersediaan di indonesia hanya via Pre Order ya sob, mengingat harganya yang lumayan mahal :). Semoga kita semua bisa memiliki barang keren ini ya sob :), sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk menambah wawasan kalian .terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->