Skip to main content

Qiyi Thunderclap V3 Is Coming


Halo sob, kali ini rubik.id punya sebuah berita yang masih fresh sob, yaitu perilisan Qiyi Thunderclap V3, nah untuk kalian ketahui, bahwa seri Thunderclap ini adalah Lini Budget Cube dari Qiyi yang menyasar kelas menengah, bersaing dengan deretan budget speedcube lain seperti MF3RS series

mekanisme tc v3

Di Akun Instagram milik Qiyi Mofangge juga ada foto dari Thunderclap V3 ini, tapi sayangnya mekanisme corner dan edgenya di blur ya, hehe. Mungkin Qiyi mengadopsi desain yang berbeda untuk Thunderclap v3 ini, tidak seperti pendahulunya yang hampir mirip.

Dari yang penulis lihat sih, mungkin Qiyi TC V3 ini akan mirip dengan Cube Flagship dari Qiyi yaitu Seri Valk 3. O ya, di akun instagramnya Qiyi, tanggal perilisan untuk seri Thunderclap generasi ke 3 ini tangal 17 september 2019 sob, jadi bisa di pastikan Cube ini akan segera tersedia di marketplace indonesia, tunggu saja sob.

Buat kalian yang belum tau bagaimana bentuk dari Thunderclap V1 dan V2 berikut penulis berikan gambarnya sob, cekidot:

Hasil gambar untuk qiyi thunderclap v1 mekanisme
Thunderclap V1

Hasil gambar untuk qiyi thunderclap v2 mekanisme
Thunderclap V2

Untuk bagian Luarnya mungkin jelas sekali perbedaanya ya sob, tapi untuk bagian dalam hampir sama sob. 
Bentuk Edge v1 dan v2


Bagaimana? mirip bukan, nah kita tinggal tunggu saja Bagaimana Mekanisme dari Thunderclap V3 ini sob. Apakah kalian tertarik dengan cube yang 1 ini? pantengin terus marketplace favorit ya sob, pasti sebentar lagi muncul di permukaan, hehe

Sekian Info Kali ini sob, terimakasih sudah berkunjung :)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->