Skip to main content

Rekor Dunia 4x4x4 BLD Mean Terpecahkan Dengan Waktu 1:12.55 Average Oleh Stanley Chapel


Halo Sob, kembali lagi di rubik.id, kali ini kita ada berita terbaru nih seputar dunia perubikan. Baru baru ini, Rekor Dunia kembali di pecahkan, yaitu pada event 4x4x4 BLD atau Blindfolded, yang di pecahkan ini adalah rekor untuk Mean Of 3 atau Average ya sob. Pemecah rekornya adalah Stanley Chapel dengan waktu 1:12.55s, dengan perolehan waktu keseluruhan adalah 1:14.46  1:14.50  1:08.70 di peroleh pada Kompetisi di Florida yaitu Florida Fall Fest 2019 kalian bisa melihat seluruh resultnya di situ ya sob.

Selain Meraih WR, Stanley juga meraih semua podium 1 di event BLD, dan podium 1 di Event 3x3x3 dengan Average 7.41s juga di beberapa event lainnya, hebat ya sob, dengan adanya Rekor baru ini, dia sekaligus memperbarui rekor yang pernah di dapatkannya pada tahun ini  juga sob tepatnya pada kompetisi CubingUSA Nationals 2019 dimana pada kompetisi tersebut, dia meraih 2 WR sekaligus di kategori 4x4x4 BLD single dan Average.

ini adalah video WR 4x4x4 dari stanley

Cube yang di gunakan adalah custom cube dari cubicle.us, yaitu Angstrom Aosu GTS, stanley juga merupakan anggota dari teamcubicle, sebuah elite team di dunia perubikan dunia :v. Jadi apakah kalian tertarik mencoba rubik ini sob? hehe

Di 2019 ini banyak sekali WR yang sudah di pecahkan ya sob, mari kita lihat kejutan selanjutnya dari pro player indonesia maupun luar negeri, penulis pamit, terimakasih sudah menyimak.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->