Review Guoguan Yuexiao V1 3x3x3, Pelopor Rubik Dengan Cutting Corner Dewa




Halo sob, selamat datang kembali di rubik.id, di artikel kali ini penulis akan mereview sebuah Rubik 3x3x3 yang bernama Guoguan Yuexiao, mungkin dari kalian ada yang pernah mendengarnya? atau memilikinya? Nah ini adalah review dari penulis, simak ya sob.

Design
Cube ini hadir dengan design yang moderen pada masa rilisnya sob, mempunyai ciri khas dari rubik rubik moyu pada umumnya, corenya menggunakan octopus core, sebuah core yang di populerkan oleh Gan Cube, dan pada masa itu, brand brand lain belum banyak menggunakannya sob.
Octopus Core

Regular Core

Dengan mekanisme demikian, cube ini hadir dengan struktur yang kokoh dan stabil. Bahkan tanpa menggunakan magnet sekalipun, jadi cocok buat kalian yang main rubiknya liar ya sob,hehe

Performa
Solving With Guoguan Yuexiao V1 M
Sesuai judul diatas sob, dalam urusan Cutting Corner, cube ini tidak perlu di ragukan lagi, memiliki suara khas rubik premium, material plastik yang berkualitas dan mekanisme yang mumpuni, membuat rubik ini menjadi sangat worth it untuk di miliki.

Harga
Harga rubik ini sangat murah sob, hanya dikisaran 150ribu. sayangnya untuk yang versi ini tidak ada opsi magnetic dari pabriknya, karena pada masa itu cube magnetic belum menjajah kelas dibawah 200ribu.

Kelemahan
Nah, setelah tau apasaja best value dari cube ini, penulis akan share juga tentang kelemahannya.

1. Tension Sering Kendor
Entah kenapa pada saat penulis memakai cube ini, tensionya bisa kendor sendiri di 1 titik, entah karena penulis membelinya second hand atau memang ini bug dari Yuexiao V1 ini,hehe

2. Pop Out
Ukuran torpedo yang kecil pada edgenya menjadikan rubik ini mudah sekali pop ketika di ajak main kasar, tapi itu terjadi apabila kita mensetupnya kurang optimal sob.

Nah itu dia review dari penulis mengenai cube ini, jadi apakah kalian tertarik memilikinya? komen dibawah ya sob :)

Posting Komentar

0 Komentar