Skip to main content

Review Makarizo Advisor Vitamax untuk Pelumas Rubik

pelumas rubik

Halo, terima kasih sudah berkunjung kembali, di artikel kali ini penulis akan membagikan pengalaman penulis dalam menggunakan pelumas atau selanjutnya kita sebut Lube ya.

Mungkin bagi kalian yang baru mengenal rubik belum tau apa itu lube, jadi lube itu sama seperti oli pada sepeda motor atau mobil, fungsinya untuk melicinkan. Kalau di dunia Speedcubing lube berfungsi untuk memperkecil gaya gesek antar Piece di dalam Rubik itu sendiri.

Tapi biasanya Lube untuk rubik ini tidak atau jarang tersedia di toko toko mainan terdekat, jadi terpaksa harus memesannya secara online. Buat kalian pemula yang membutuhkan sensasi menggunakan Lube ini kalian bisa mencoba Produk Vitamin Rambut.

Vitamax Hair Advisor Pelumas

Dari pengalaman penulis memakai lube ini, teksurenya kental menyerupai lube Rubik pada umumnya (silicone based), jadi kalian jangan takut bila menggunakan Lube ini untuk Rubik kalian. 

Cube yang tadinya seret ketika di putar akan langsung licin, mungkin setelah menggunakan lube ini tangan kalian butuh penyesuaian ya. Lubenya juga lumayan tahan lama, jadi bisa menghemat budget untuk hobi kalian. O ya kalian bisa mendapatkan Produk vitamin rambut ini di Mini market terdekat ya, untuk harga bervariasi tapi cukup lumayan untuk membuat cube kalian supaya lebih enak di pakai. Selamat mencoba para Speedcuber.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->