Skip to main content

Sebastian Weyer, Pemegang WR Single 4x4x4 Terbaru Dengan Waktu 17.42s

"And he does it again! Sebastian Weyer gets the first official 4x4x4 solve under 18 seconds and solidifies his place at the top of the rankings! Congratulations!"

Di atas adalah Caption di halaman facebook milik WCA, yang perlu kalian ketahui, Sebastian Weyer adalah salah satu cuber yang berspesialisasi di event 4x4x4, ya meskipun di event lain juga jago sob, tapi dia berkali kali memecahkan rekor 4x4x4 yang di buatnya sendiri.

Dia memecahkan rekor 4x4nya yang paling terbaru di Danish Open 2019, yang di selenggarakan dari tanggal 13-15  September 2019 di Kolding, Denmark. Rekornya ini di dapat pada first round di attemp ke 3. Buat kalian yang penasaran resultnya bisa klik di link ini ya sob.

Selain Menjuarai dan meraih WR single di event 4x4x4, Sebastian juga meraih podium pertama di event 3x3x3 , 5x5x5 dan 6x6x6. Ini adalah sejarah baru bagi dunia rubik dimana di Official Competition Sudah ada yang bisa meraih sub18 di event 4x4x4.

Selamat Untuk Sebastian Weyer yang sudah mengukir sejarah baru di lini rekor 4x4x4 WCA.


O ya, jika kalian penasaran dengan cubenya, dia memakai Cubicle Angstrom GTS2M, dimana ini adalah Rubik keluaran Moyu, yang di custom oleh cubicle.us yaitu Moyu Aosu 
Hasil gambar untuk moyu 4x4x4 gts2 m
Apakah kalian tertarik membeli rubik ini sob? harganya sekitar 400ribuan sob, Mana nih yang jiwa misqueenya bergetar kencang hehe. 

Sekian dulu artikel kali ini ya sob, sampai jumpa lagi. terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->