Bocah Ini Meraih NR 2x2x2 Dengan Waktu 0.683 Detik

"Congratulations! Yongjun's Spokesperson/Youth Team Member: Qiyu Zhang (Yongjun spokesperson Yinghao Wang apprentice) broke the 2x2 cube Chinese Single NR in 0.683 seconds
In the 2019 WCA Yongjun Cup Changsha Autumn Cube Competition.
Until now he is the youngest Chinese record holder in Chinese history and he is only seven years old!Amazing, Yongjun's pride!"


Di atas adalah caption Yongjun Cube di laman facebooknya, anak yang dimaksud oleh YJ adalah Qiyu Zhang, bocah asal China ini menjadi peraih NR termuda di sejarah speedcubing China. Umurnya baru 7 tahun, dan cube yang dia gunakan adalah cube milik yongjun yaitu mgc 2x2x2.

Seperti yang kita tau, yongjun belum lama ini mulai menyisir segmen speedcubing kelas menengah, setelah sebelumnya hanya memproduksi cube seri bawah seperti guanlong, melalui seri MGCnya yongjun mulai menjadi pesaing untuk brand lainnya.


FYI, selain hoki menyelesaikan cube 2x2x2 di bawah 1 detik juga butuh skill dan fingertrick yang baik sob. Di Indonesia sendiri belum ada yang memperoleh waktu di bawah 1 detik untuk event 2x2x2, mungkin ke depannya akan ada ya sob. Atau mungkin kalian yang akan menjadi yang pertama?

Posting Komentar

0 Komentar