Skip to main content

Fitur Terbaru Di Website WCA, Kira-Kira Apa Ya ?

logo WCA

Halo semuanya, perkenalkan saya penulis baru di rubik.id, nama saya Fayad Hafiz, ini adalah postingan pertama saya di rubik.id, mudah-mudahan kedepannya bisa terus memberikan informasi seputar speedcubing. pada kesempatan kali saya akan memberitahu kalian semua bahwa ada fitur baru di website World Cube Association, nama fitur tersebut adalah ''WCA Live".

WCA live


Jadi fitur ini memungkinkan kalian untuk melihat hasil dari kompetisi official WCA secara Live. kalau kita lihat, fitur ini sebenarnya mirip dengan sebuah situs untuk melihat hasil kompetisi official yang sudah populer sebelumnya yaitu Cubecomps.

UI Design WCA Live


Contoh tampilan WCA Live
Untuk tampilan dari WCA Live tidak jauh berbeda dengan cubecomps, kita bisa mengetahui informasi tentang kompetisi yang sedang berlangsung, seperti jadwal acara, daftar kompetitor dan hasil kompetitor. semua hasil akan di ranking sesuai dengan kecepatan yang didapat untuk menentukan siapa yang mendapat juara di Event tersebut.

jadi apakah kalian tertarik untuk menggunakan fitur WCA Live ?, atau tetap menggunakan Cubecomps ?.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->