Rekor Asia Square-1 Pecah Dengan Waktu 7.09s Average


Hai sob, selamat datang di rubik.id, kali ini ada berita menarik dari perubikan asia, di mana pemegang rekor sebelumnya yaitu Makoto Takaoka, berhasil memecahkan rekornya dengan cube terbaru dari Qiyi Mofangge, yaitu Volt 2. FYI pada saat rekor ini dibuat, Volt 2 ini belum resmi rilis di pasaran ya sob, jadi produk yang dipakai oleh Makoto merupakan produk pre-released.

Rekor yang sebelumnya adalah 7.40s average diperoleh di kompetisi Cube Camp in Kanazawa 2019, Makoto ini merupakan cuber dari jepang. Rekor terbarunya yaitu 7.09s average dipecahkan di kompetisi Kyoto Open 2019.

Jika kalian ingin tau, peringkat 5 Asian Record untuk Square-1 ini diisi oleh cuber asal Indonesia sob, yaitu Firstian Fushada dengan waktu 8.10s average, apakah rekor dari Makoto bisa dikejar? Sepertinya sih mungkin, karena Firstian ini termasuk salah satu cuber yang sangat berbakat.

FYI, dengan adanya rekor ini, Qiyi Mofangge juga mengadakan Giveaway, buat kalian pecinta Giveaway yang kebetulan melihat postingan ini, kalian bisa mampir ke akun sosmed milik Qiyi, siapa tau kalian beruntung sebagai pemenang.

Nah sekian dulu artikel kali ini, support terus rubik.id dengan cara follow sosmed rubik.id dan juga jadilah pengunjung setia blog rubik.id supaya kalian tidak ketinggalan update terbatu dari kami para author, sampai jumpa di lain kesempatan sobat cuber :).

Posting Komentar

0 Komentar