Skip to main content

5 Rubik Square-1 di Bawah 100 Ribuan untuk Pemula

square-1 cube


Setelah sebelumnya rubik.id membahas tentang Square-1, kali ini kita akan membahas nih, 5 Rubik Square-1 di bawah 100 ribu rupiah. Buat kalian yang lagi nyari atau mau belajar Square-1 kalian bisa simak baik-baik artikel ini ya.

1. Moyu MFSQ-1

Hasil gambar untuk Moyu MFSQ1
Yang pertama adalah Square-1 dari anak perusahaan MoYu, yaitu Mofang Jiaoshi, atau dalam bahasa inggris disebut Cubing Calssroom. Kalian bisa mencoba Square-1 ini sebagai cube pertama kalian, ke depaanya review dari cube ini akan penulis share di rubik.id.

2. YJ Guanlong SQ-1

Hasil gambar untuk YJ Guanlong SQ1
Sebelum hadirnya MFSQ1, YJ sudah lebih dulu membuatnya, dan di bawah 100 ribuan, penulis rasa YJ hadir sebelum brand-brand lain ikut meramaikan pasar budget Square-1 ini. Untuk performanya, penulis belum pernah mencobanya, tapi siapa tau kalian berminat. Di bawah ini penulis kasih video tentang Square-1 ini.

3. Qiyi Qifa SQ-1

Hasil gambar untuk Qiyi Qifa SQ1
Di pasar Square-1, Qiyi merupakan brand yang sangat populer, di mana seri Square-1 dari Xman Design begitu digandrungi oleh kalangan speedcuber. Dan kini Qiyi juga hadir di seri budget Square-1 dengan Qiyi Qifa ini.

4. Yuxin Little Magic SQ-1

Hasil gambar untuk Yuxin Little Magic SQ1
Setelah sukses dengan seri Little Magic di produk 3x3x3 nya, Yuxin juga melengkapinya dengan hadirnya seri Yuxin Little Magic Square-1. Apakah kalian tertarik mencobanya?

5. Xman Volt SQ-1 (Bekas)

Hasil gambar untuk Xman Volt SQ1
Penulis kesulitan mencarinya dari brand lain, tapi siapa tau kalian beruntung menemukan seri flagship Square-1 dengan harga bekas. Dengan harga barunya yang hanya 150ribuan, penulis rasa ada peluang besar kalian menemukan Square-1 dari Xman ini dengan harga di bawah 100 ribu. Kalau iya langsung keep saja jangan disia-siakan.

Nah itu dia artikel kali ini, jangan lupa stay tune terus di rubik.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnnya ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->