Kolaborasi WCA Dan Guinness World Records (GWR)


Halo sob, kabar terbaru datang di awal bulan ini sob. Di mana pada situs resmi miliki WCA, mengumukan tentang kolaborasi antara WCA dan GWR.

Seperti yang kita tau,  Guinness World Records (Rekor Dunia Guinness), atau dikenal sebagai The Guinness Book of Records (atau diterbitkan di Amerika Serikat sebagai The Guinness Book of World Records) adalah buku rujukan yang diterbitkan setiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yang berkaitan dengan prestasi manusia, serta catatan "ter-" dan "paling" yang ada di dunia dan mendapat pengakuan secara internasional. Buku ini diterbitkan perusahaan bir hitam Guinness dan memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laku di dunia.

Dengan adanya kolaborasi ini, maka ke depannya, rekor dunia yang dipecahkan di dalam official competition WCA akan dicatat juga di Guinness World Records. Selain dicatatkan, cuber juga akan memiliki sertifikat dari Guinness.


"When a new WR happens, the WCA Communication Team will contact the record breaker for them to obtain an official certificate and the GWR website will be updated."



Ketika ada WR baru yang dipecahkan, WCA Communication Team akan menghubungi cuber yang memecahkan rekor tersebut untuk diberikan sertifikat resmi dari GWR, rekor tersebut juga akan diperbarui di situs milik GWR.
Tentunya hal ini akan jadi menarik, karena hal-hal baru dan menakjubkan dalam rekor WCA akan berada di catatan milik GWR.
Jika kalian ingin melihat rekor cubing di website GWR, kalian bisa klik link yang ada di sini.
Sekian artikel kali ini sob, semoga bermanfaat buat kalian semua, see you.

Posting Komentar

0 Komentar