Skip to main content

Qiyi Wu Wei, Rubik 3x3x3 Pertama Dari Seri Wu Qiyi Mofangge


Halo sob, selamat datang kembali di rubik.id.
Seperti yang kita tau, atau ada dari kalian yang belum mengetahuinya? Jika Qiyi ini sangat sukses memproduksi big cubes seperti Wuque 4x4x4, Wushuang 5x5x5, Wuhua 6x6x6 dan Wuji untuk 7x7x7 dan ke semua lini produk Wu series ini sukses di pasaran dan menjadi idola bagi para cuber.

Tetapi, sampai saat Wuwei di rilis, tidak ada satupun cube seri wu yang berdimensi 3x3x3 karena untuk 3x3x3 Qiyi mengandalkan The Valk 3 di kelas atas dan juga thunderclap di kelas menengah, sedangkan di versi budget, Qiyi punya beberapa produk seperti Warrior W, Qiyi Sail dan lain-lain.

Meski berada di lini produk Wu series, Wuwei ini masih sekelas dengan TheValk 3. Dari informasi yang penulis dapat, untuk seri magnetic saja Wuwei berada di rentang harga 15 dolar, jika di rupiahkan mungkin sekitar 200 ribu.

Untuk desain dan mekanisme kalian bisa melihat video review berbahasa inggris dari channel luar negeri sob. Seperti di bawah ini.
Nah, jadi apakah kalian sudah siap menanti cube ini di Indonesia?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->