Skip to main content

Rekomendasi Tas Untuk Membawa Banyak Rubik :)


Halo sobat cuber, pada arikel kali ini penulis akan sharing beberapa rekomendasi tas yang bisa kalian gunakan pada saat pergi kompetisi, atau kalian bisa juga membawanya untuk harian.

Sebenarnya memakai tas apa saja bisa, tapi beberapa brand membuat tas khusus yang bisa kalian coba nih sob. Yang pasti ada logo rubiknya biar makin keren.

1. Qiyi Bag-Backpack
Ini adalah tas dari brand Qiyi, jika kalian mengikuti semua event yang ada di kompetisi, kalian bisa memasukannya di dalam tas ini sob, karena tas ini memiliki ruang yang cukup besar, di tambah desainnya yang ala-ala cuber dan juga terdapat logo rubik pada tas ini.

2. Moyu Bag-Selempang
Selain untuk bepergian, tas dari Moyu ini juga bisa untuk menyimpan rubik yang kalian punya supaya tidak kotor, bentuknya juga bagus seperti koper. Buat kalian yang suka menggunakan tas selempang mungkin bisa mencoba tas yang satu ini.

3. Moyu Bag-Backpack
Kembali dari brand Moyu, kali ini yang versi backpack. Tasnya besar dan memiliki kompartmen yang ber-partisi, mirip-mirip tas untuk kamera ya sob. Buat kalian fanboy Moyu tapi tidak suka tas selempang mungkin bisa mencobanya.

Qiyi juga baru-baru ini merilis model tas terbarunya yang berjenis slingbag, tetapi tas yang baru ini memiliki ukuran yang relatif kecil. Jadi kalian tidak bisa membawa banyak cube di dalam tas ini.
Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks
Tapi modelnya keren sob, tinggal tunggu masuk Indonesia saja ya :).

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. See you

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->