Skip to main content

Rekor Asia 3x3x3 One-Handed Rubik's Cube Dipecahkan 7.66 Detik


Halo sobat cuber, selamat datang kembali di rubik.id. Kali ini penulis punya informasi yang sangat fresh nih sob. Di mana ini adalah sub 8 kedua yang pernah diraih oleh cuber asia. Rekor 7.66 ini menggantikan rekor sebelumnya yaitu 7.88 detik single oleh Arnav Arora asal India.

Baca Juga:"Akhirnya Rekor 3.47s Milik Yusheng Du Masuk Guinness World Record"

Adalah Lin Chen (陈霖cuber asal China yang berhasil memecahkan rekor asia tersebut dengan waktu 7.66 detik. Cube yang digunakan adalah cube dari Moyu yaitu Weilong WR M. Lin Chen merupakan cuber yang cukup berprestasi di China dan merupakan pemegang rekor nasional china untuk One Handed average dengan waktu 11.51 detik average.

Jika kalian ingin melihat videonya kalian bisa tonton di sini ya sob. Lin Chen juga bukan merupakan cuber yang baru di WCA, dia sudah bergabung dengan WCA sejak 2010 jadi tidak perlu diragukan lagi kemampuannya di dalam speedcubing ya :).

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian. See you.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->