Skip to main content

Apakah Membeli Rubik Dari Luar Negeri Akan Kena Virus Corona?

beli mainan rubik dari luar negeri kena corona covid-19

Sampai saat ini virus corona (SARS-CoV-2) masih menjadi perbincangan para cuber dan menjadi salah satu pertimbangan untuk membeli rubik dari luar negeri.

Melansir dari Mercurynews, pejabat kesehatan AS mengatakan pada hari senin tepatnya 27 Januari 2020 bahwa tidak ada bukti yang mendukung penularan virus tersebut melalui barang impor.
Hal ini dikarenakan kemampuan bertahan yang buruk dari virus ini di permukaan, ada kemungkinan risiko penyebaran yang sangat rendah dari produk yang dikirim selama beberapa hari atau minggu pada suhu ruangan.

Kemudian virus ini juga paling banyak terjadi pada negara China, jadi mimin rasa bagi kalian yang membeli rubik di negara lain sepertinya aman. Hingga saat ini belum ada kasus cuber yang terkena virus corona karena membeli rubik diluar negeri.

Kesimpulannya sangat rendah risiko kalian terkena virus yang satu ini apabila kalian membeli rubik di luar negeri.
seller indonesia
Saran mimin sebaiknya membeli rubik di Indonesia saja karena banyak toko rubik di Indonesia yang menjual rubik berkualitas dan harganya murah. 

Selain itu dengan kalian beli di negara sendiri kalian tidak perlu khawatir dengan virus corona dan juga kalian sudah mendukung penjual yang ada di Indonesia.

Sekian dulu untuk pembahasan pada kali ini, semoga bermanfaat silahkan bagikan kepada teman kalian. Jika kalian punya pertanyaan silahkan komentar pada kolom komentar atau kirim via DM Instagram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->