Skip to main content

Ini Dia Penyebab Asian Championship 2020 di Malaysia Resmi Ditunda

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada hari ini saya akan memberikan sedikit kabar tentang perlombaan resmi WCA yang sangat dinantikan yaitu Asian Championship 2020.
penundaan lomba WCA

Dikutip dari website resmi World Cube Association bahwa telah diumumkan tentang jadwal perlombaan Asian Championship 2020 yang diadakan di Malaysia terpaksa harus ditunda.

penundaan lomba Asian Championship 2020

 
Diumumkan oleh William Gan Wei Ren (颜伟仁) pada hari Jumat, 21 Februari 2020, 19:30 bahwa acara ini terpaksa ditunda dikarenakan wabah COVID-19 yang ada di lokasi acara. Namun tim organisasi dan Dewan WCA saat ini bekerja bersama untuk menemukan tanggal yang cocok untuk kejuaraan ini di akhir tahun.

Mungkin itu saja pembahasan dan informasi mengenai Asian Championship 2020 kali ini dan pantau terus perkembangan terbarunya dengan cara follow instagram @mycubeassociation dan juga @rubikscubeid.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->