Skip to main content

5 Timer Rubik Murah Meriah dan Berkualitas Selain Speedstacks Stackmat Timer

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama mimin dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan informasi seputar hardware bermain rubik.
produsen timer speedcubing rubik
Seperti yang kita tahu kalau timer rubik sangat identik dengan Speedstacks Stackmat Timer, tapi tahukah kamu kalau ada timer yang dikeluarkan oleh brand rubik lain.

1. QJ Timer

QJ Timer rubik
QJ Timer sudah mengeluarkan setidaknya tiga versi dengan pengembangan fitur dan harga yang berbeda-beda setiap versinya.

2. Yuxin Timer

Yuxin timer rubik

Yuxin merupakan brand rubik yang sudah mengeluarkan dua versi timer rubik dan yang paling fenomenal adalah versi ke-dua yang dimana desainnya menyerupai Speedstacks Stackmat Gen-4.

3. Z-Cube Timer

z cube timer rubik
Mungkin sedikit asing untuk beberapa cuber karena tidak begitu populer namun timer yang satu ini tidak kalah keren karena memiliki fitur display Average of 5.

4. MoYu Timer

moyu cube timer rubik
Selain memproduksi rubik cube yang berkualitas, MoYu juga mengeluarkan timer rubik dengan harga yang sangat terjangkau.

5. Fanxin Timer

faxin timer rubik
Tidak kalah dengan brand lain, Fanxin juga mengeluarkan produk timer untuk rubik yang bisa kalian pakai untuk latihan di rumah.

Seperti itu pembahasan untuk kali ini, semoga bermanfaat dan jika kalian suka jangan lupa bagikan ke teman kalian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->