Pakai Ini Bikin Lukisan Dari Rubik Jadi Gampang Banget! Tips Buat Mosaic Rubik Jadi Mudah

    Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit tips untuk kalian yang suka seni mosaic rubik.
 
     Pernahkah kalian melihat sebuah karya seni yang menyerupai lukisan namun terbuat dari puluhan hingga ribuan kubus rubik, jika kalian pikir membuatnya sangatlah susah maka pernyataan kalian tidak sepenuhnya benar.

    Rubik's Cube Mosaics merupakan website yang dapat sedikit membantu kalian dalam membuat mosaic rubik. Caranya juga cukup mudah kalian hanya perlu mengikuti langkah demi langkah dibawah ini.

1. Buka Rubik's Cube Mosaics
      Kalian bisa membukanya pada browser kalian atau kalian juga dapat langsung menuju www.mosaic.twisttheweb.com

2. Masukan Gambar Mosaics
      Masukanlah konsep gambar yang ingin kalian buat mosaicnya pada bagian "DROP FILE OR CLICK HERE".

3. Mengatur Skema Warna Rubik
     Silahkan baca informasi mengenai mosaicnya dimulai dari perkiraan berapa rubik yang kalian butuhkan dan mengatur skema warna sesuai dengan rubik yang kalian gunakan lalu tekan tanda panah kanan.

4. Mengatur Skala
      Pada tahap ini kalian dianjurkan untuk mengatur warna, skala serta base rubik yang ada pada konsep gambar kalian. Apabila sudah sesuai lanjutkan dengan klik tanda panah kanan.

5. Mengatur Blok Rubik
     Kalian dapat memilih blok rubik apa yang kalian gunakan, kebanyakan mosaic biasanya menggunakan rubik dengan ordo 3x3. Jangan lupa untuk memberikan judul pada konsep anda lalu tekan tanda panah kanan.

    Apabila sudah melakukan langkah diatas maka otomatis kalian akan langsung mendownload konsep yang sudah dibuat.
 
   Tips ini tidak menyatakan kalau membuat mosaic itu mudah melainkan hanya sedikit mempermudah kita untuk mencoba membuat mosaic kita sendiri.

Posting Komentar

0 Komentar