Skip to main content

Wajib Coba! 5 Scramble Rubik's Cube 3x3x3 Ini Mudah Banget


acakan rubik 3x3x3 yang mudah
Scramble ini bisa kalian gunakan di saat tampil di suatu acara atau di depan umum agar dapat membantu performa kalian tapi ingat hasilnya tidak akan menjanjikan kemampuan kalian yang sesungguhnya.

B2 D B2 D R2 U B2 F2 L R U2 B' R2 B2 D' F2 L' R' B'
acakan rubik pertama
Sekilas nampak seperti acakan yang biasa saja tapi cobalah kalian gunakan warna kuning sebagai base awal dilanjutkan memasukan pair F2L pertama berwarna hijau merah.

D' R2 B2 R2 F2 D' B2 U2 F' L' B2 D F2 L2 F' D' U2 R' U R'
acakan rubik kedua
Kalau kalian yang terbiasa menggunakan base putih sebagai lapis pertama, maka cobalah menggunakan scramble ini dan setelah membuat cross lanjutkanlah dengan memasukan pair merah hijau.

B2 D B2 R2 D' U2 R2 B2 D R2 F2 L D' U R' D B L B L D L
acakan rubik ketiga
Kalau yang satu ini juga sangat tidak ketahuan betapa mudahnya dimata penonton tapi tidak di mata kita sebagai cuber, gunakanlah base kuning sebagai first layer.

R2 F2 R2 B2 D' L2 R2 U R2 D' R' U R B' U B' D2 B U B'

acakan rubik mudah keempat
Kalau scramble di atas menurut kalian masih terlalu susah cobalah menggunakan scramble satu ini dengan base kuning sebagai first layer dan kalian sudah mendapatkan satu pasang F2L.

U R' L' U R F D2 L2 F R F' L2 F L2 U2 F R2 B L2 U2 F'
acakan rubik mudah kelima

Yang satu ini juga sama dengan yang lain yaitu menggunakan base kuning sebagai lapis pertamafirst layer.

Itulah lima acakan yang sangat mudah dan cocok untuk digunakan sebagai hiburan dan teruslah berlatih karena kemampuan kalian tidak akan meningkat jika hanya mengandalkan scramble di atas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->