Wajib Dicoba! 2 Rumus Ini Cocok Buat Prank Teman Kalian

Berjumpa lagi bersama mimin disini dan pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan beberapa rumus rubik's cube 3x3x3 yang sangat cocok digunakan untuk ngeprank teman kalian.
algoritma untuk menjahili teman kalian
Pada dasarnya untuk mengacak sebuah rubik biasanya menggunakan scramble yang disediakan oleh WCA atau aplikasi yang kita gunakan. Tapi bagaimana kalau ternyata acakannya membuat kita bingung dan terheran-heran.

1. Solve to Solve

solve to solve algorithm rubik's cube
R' U D L' B2 D2 R2 F2 U' D' L2 F2 L2 U' D' L' U' D' R'
     
Ditemukan oleh cuber Indonesia bernama Boby Okta Arianda, rumus satu ini sangat cocok buat nge-prank teman kalian dengan menyuruh mereka menggunakan rumus tersebut sebagai scramble.

2. Flipped Tips

flipped corner on rubik's cube
U B D' F2 D B' U' R2 D F2 D' R2 D F2 D' R2
Sekilas nampak seperti corner twist biasa, tapi jangan salah kalau kalian lihat di sisi lain maka kalian akan menemukan satu corner lain yang kondisinya yang sama.

Mungkin itu saja untuk rumus unik buat mengusili teman kalian dan jika kalian punya rumus lain buat buatan sendiri silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.

Jika kalian punya masukan atau mau request sesuatu untuk dibahas silahkan tulis pada kolom komentar dan jangan lupa bagikan kepada teman kalian.

Posting Komentar

2 Komentar