Best Budget Cube 2x2x2? Review Rubik Yuxin Little Magic 2x2x2

    Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan memenuhi request kalian untuk review rubik budget cube.

    Anda mungkin pernah mendengar tentang Yuxin Little Magic 3x3 yang legendaris dan kali ini saya akan memperkenalkan Yuxing Little Magic 2x2. Item ini memiliki semua fitur terbaik dari versi 3x3 yang menghasilkan rubik 2x2 yang lancar, terkontrol dan stabil.

Spesifikasi
    Rubik ini dirilis oleh brand Yuxin dalam seri Little Magic pada tanggal 22 Mei 2018. Memiliki dua varian warna yaitu Blacbase dan Stickerless. Ukuran rubik ini adalah 50mm disertai berat 70 gram. Harga pasaran di Indonesia biasanya 50.000 sampai 70.000 IDR.

Fitur
     Rubik ini juga memiliki fitur Anti Sticking Slot Design yang membuatnya lebih smoth dan memaksimalkan penggunaan pelumas.

Kelebihan dan Kekurangan
     Kelebihannya rubik ini sangat ringan dan mudah dikontrol sehingga sangat cocok dijadikan speedcube, terlebih lagi harganya sangat murah.
    Kekurangannya adalah set up pabrikannya suka lock up, jadi kita harus set up ulang rubiknya untuk menghasilkan perfoma yang maksimal.

Mana Yang Lebih Baik?

     Dibandingkan dengan brand sebelah seperti MF2C dan Qiyi Qidi, Yuxin Little Magic 2x2 mendapatkan peringkat pertama dari segi harga dan performanya. Sangat worth it untuk kalian yang suka cube ringan dan cepat.

Kesimpulan
     Menurut saya hingga saat ini rubik yuxin little magic 2x2 adalah best budget cube dengan range harga dibawah 100.000 IDR. Saya sendiri stabil di sub 4 menggunakan rubik satu ini.


Dapatkan rubik original yang murah dan berkualitas tanpa harus menunggu lama hanya di Balam Cubes.
    Tapi semuanya kembali lagi sesuai selera kalian dan gaya permainan kalian, jika kalian merasa tidak cocok dengan rubik yang ringan dan cepat dan menginginkan rubik yang stabil maka rubik satu ini tidak direkomendasikan untuk kalian.

    Mungkin itu saja pembahasan pada kali ini jika kalian ada request silahkan tinggalkan pada kolom komentar. Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena setiap harinya akan ada informasi seputar cubing.

Posting Komentar

0 Komentar