Skip to main content

Best Budget Cube 3x3x3! Review MoYu Meilong 3x3x3: Murah, Berkualitas


Pada tanggal 4 September 2019 lalu, MoYu mengeluarkan rubik terbarunya yaitu Moyu Meilong 3x3x3. Memiliki kualitas yang bagus serta harga yang sangat bersahabat, rubik ini sangat direkomendasikan untuk kalian coba.

MoYu Meilong 3x3x3 specifications

Memiliki ukuran 55mm dengan berat 73g dan varian warna Blackbase, Whitebase, dan Stickerless sehingga juga bisa dijadikan sebagai koleksi rubik kalian.
     Dapatkan rubik Moyu Meilong 3C hanya dengan harga 40.000 IDR di toko Balam Cubes dengan cara mengklik tulisan ini.

MoYu Meilong 3x3x3 anti pop design

Dilengkapi dengan Anti Pop Design yang membuat bagian rubik satu ini tidak mudah lepas saat dimainkan dan seperti yang kita ketahui kalau situasi tersebut terjadi maka sangat tidak menyenangkan.

MoYu Meilong 3x3x3 stable structure
Rubik yang satu ini juga sudah di-upgrade sehingga memiliki performa yang stabil dan enak untuk digunakan saat bermain rubik.

MoYu Meilong 3x3x3 big hole design
Keunggulan rubik yang satu ini yaitu memiliki fitur antara lain desain anti lengket, desain anti pop, big hole design, penyesuaian tension dan struktur yang stabil.

Mungkin itu saja untuk pembahasan atau ulasan singkat rubik kali ini, jika kalian punya request apa aja sih yang harus dibahas silahkan komentar saja.

Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena setiap harinya kita akan update informasi terbaru seputar dunia cubing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->