Bukan Cuber Biasa! Ini Dia Top 5 Cuber 4x4x4 di Indonesia

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan konten TOP 5 Cuber Indonesia.


     Menyelesaikan Rubik's Cube 4x4 biasanya dibutuhkan waktu kurang dari satu menit bagi para cuber professional, namun untuk memecahkan rekor nasional kalian harus bisa menyelesaikannya dibawah waktu dua puluh tiga detik. Berikut ini saya akan berikan lima daftar pemain rubik 4x4 tercepat di Indonesia.

1. Muhammad Rafly
     Berada pada peringkat kelima dengan catatan waktu 28.27 detik yang didapatkan pada kompetisi "Yongjun Jakarta Speedcubing 2019".

2. Allan Tabriez Rosyada

     Pada kompetisi resmi "Indonesian Championship 2019" tahun lalu, Allan berhasil mencatatkan waktu 27.03 detik yang membuatnya berada pada peringkat keempat.

3. Adrian Jorghy
     Sama seperti Allan, pada kompetisi "Indonesian Championship 2019" juga Adrian berhasil mencatatkan waktu 25.73 detik dan membuatnya berada pada peringkat ketiga.

4. Fristian Fushada

     Fristian Fushada berhasil mencatatkan waktu 24.17 detik pada kompetisi resmi "Selangor Cube Open 2019" di Malaysia. Hal tersebut membuatnya berada pada peringkat kedua nasional.

5. Vincent Hartanto Utomo

     "Jakarta Mini Open 2019" merupakan kompetisi dimana rekor nasional rubik 4x4 kategori single berhasil dipecahkan oleh Vincent dengan catatan 22.95 detik.

     Mungkin itu saja pembahasan kita pada kesempatan kali ini, jika kalian ingin pembahasan peringkat seperti ini lagi jangan lupa buat share ke teman kalian.

     Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi terbaru seputar dunia cubing setiap harinya.

Posting Komentar

0 Komentar