Skip to main content

Bukan Hanya Kompetisi Resmi! Ternyata Kompetisi Ini Juga Ikut Dibatalkan

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru seputar Covid-19.


     Bukan hanya kompetisi resmi WCA, kompetisi unofficial juga ikut terancam dibatalkan. Himaja Fest 2020 yang akan dilaksanakan pada 28 Maret nanti harus dibatalkan karena Covid-19.

     Seluruh peserta yang sudah mendaftar dapat meminta uang pendaftaran yang sudah dibayar untuk dikembalikan dengan cara menghubungi panitia yang bersangkutan.


     Untuk acara Muhtu Cube Day masih belum diketahui apakah akan ikut batal atau akan terus berlanjut dengan syarat tertentu. Semoga saja ada kabar baik dari pemerintah terkait tentang Covid-19 ini.

     Mungkin itu saja informasi singkat mengenai kompetisi Himaja Fest 2020 kali ini, jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi terbaru setiap harinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->