Skip to main content

Karena Corona Gak Boleh Keluar Rumah? Ikut Kompetisi Online Aja!

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kompetisi online yang dibuat oleh komunitas rubik Medan Speedcubing.

     Karena dampak virus corona, pemerintah menganjurkan kita semua untuk tidak keluar rumah. Banyak cuber yang menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain rubik, namun untuk mengatasi rasa bosan main rubik, Medan Speedcubing akhirnya membuat kompetisi berbasis online.


     Cara mengikutinya juga sangat mudah tanpa harus membayar uang pendaftaran maupun mengisi formulir pendaftaran layaknya kompetisi biasanya. Kita hanya perlu membuka instagram @medanspeedcubing lalu mengklik tautan yang ada pada biodata akunnya.

     Ada banyak event yang bisa kalian ikuti dan semuanya gratis, kita hanya perlu mengacak rubik sesuai scramble yang ada lalu mengirimkan catatan waktu yang kita dapat.

     Mungkin itu saja pembahasan untuk kali ini dan semoga kalian menang dalam kompetisi online tersebut. Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena setiap harinya ada informasi seputar dunia cubing.
   
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->