Covid-19 Update! Ini Dia Daftar Kompetisi Rubik Online Unofficial Dari WCA

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terbaru terkait Covid-19.

kompetisi tidak resmi WCA

Dikarenakan Covid-19 makin banyak kompetisi rubik berbasis online yang diselenggarakan dari berbagai belahan dunia. WCA hari ini baru saja mengumumkan beberapa kompetisi rubik online di forum resminya dan berikut ini isi pesan pihak WCA dalam terjemahan bahasa Indonesia,

lomba rubik tidak resmi WCA


"Diumumkan oleh Rui Reis pada hari Rabu, 25 Maret 2020, 11:32 PDT 

Karena situasi saat ini mengenai COVID-19 dan langkah-langkah yang diambil oleh banyak pemerintah untuk membatasi orang ke rumah mereka, beberapa anggota komunitas WCA telah memulai proyek-proyek untuk menjaga semangat kompetitif tetap hidup di dalam cubing!

Beberapa situs web telah dibuat untuk menyelenggarakan kompetisi online, Anda akan menemukan beberapa di sini:

     Cubing at Home 2020 - 28 Maret 2020
     Perancis Speedcubing
     Hoogland Online 2020 - 25-26 April 2020
     КУБЕР ВЕСНА 2020 - 25 Maret-05 April 2020
     Cuarentena Open 2020
     Speedcubing Australia Online 2020

Kami akan memperbarui pos ini saat proyek baru diorganisir di seluruh dunia. Jangan ragu untuk mengirimkan kepada kami kompetisi online Anda sendiri di communication@worldcubeassociation.org! Harap dicatat bahwa kompetisi ini tidak disetujui oleh WCA dan tidak harus mematuhi peraturan WCA yang ketat. Hasilnya tidak akan dihitung terhadap profil WCA Anda.

Tetap di rumah dan aman."


Mungkin itu saja informasi yang bisa disampaikan kali ini, seperti yang kita ketahui semakin hari semakin banyak kompetisi rubik online dikarenakan Covid-19. Semoga semakin banyak informasi, update serta kabar baik dari WCA secepatnya.


Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi seputar dunia cubing setiap harinya. 

Posting Komentar

0 Komentar