Cuma 1 Detik! Ini Dia Top 5 Cuber Rubik 2x2x2 (Single) di Indonesia

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu topik dari event yang sangat saya sukai.




     Menyelesaikan rubik's cube 2x2 biasanya dibutuhkan waktu kurang dari lima detik bagi cuber professional, namun untuk memecahkan rekor nasional kalian harus bisa menyelesaikannya dibawah waktu dua detik. Berikut ini saya akan menghtiung mundur lima daftar pemain rubik 2x2 tercepat di Indonesia.
 
5. Gilbert Theodore Nathaniel
 
     Merupakan cuber asal Jambi yang juga salah satu cuber berprestasi di Indonesia dan saat ini menepati posisi ke-5 dengan catatan waktu 1.34 detik.

4. Mario Nicholas Chandra
 
     Cuber satu ini berada di peringkat ke-4 dengan catatan waktu 1.25 detik pada kompetisi "SWA Cup 2018".

3. Vincent Hartanto Utomo

 
     Mungkin kita sudah tidak asing dengan cuber satu ini, berada di peringkat ke-3 dengan catatan waktu 1.24 detik pada kompetisi "Tolong Diam Medan 2018".

2. Fristian Fushada
 
     Pada kompetisi "Selangor Cube Open 2019" di Malaysia, beliau berhasil mencatatkan waktu 1.22 detik dan menepati peringkat ke-2.

1. Cendy Cahyo Rahmat
 
     "Jakarta Cubing 2018" merupakan kompetisi dimana delegate kita yang satu ini mencatatkan waktu 1.07 detik yang menjadikannya pemegang rekor nasional untuk rubik 2x2 kategori single.

     Mungkin itu saja pembahasan kita pada kesempatan kali ini, jika kalian ingin pembahasan peringkat seperti ini lagi jangan lupa share.

     Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi terbaru seputar dunia cubing setiap harinya.

Posting Komentar

0 Komentar