Skip to main content

Maraknya Kompetisi Online! Akhirnya Rubiknesia Online Competition Yang Ketiga Diadakan

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas kembali tentang kompetisi online yang sedang ramai di Indonesia bahkan dunia.

     Karena wabah Covid-19 banyak sekali bermunculan kompetisi rubik online yang diadakan oleh berbagai macam organisasi, komunitas bahkan individu. Rubiknesia juga tidak mau ketinggalan dengan mengadakan Rubiknesia Online Competition untuk yang ketiga kalinya.

     Pada event kali ini tidak seperti biasanya, kalau biasanya hanya memperlombakan satu event saja maka kali ini mereka mengadakan lima event resmi WCA sekaligus serta pendaftarannya juga tidak dipungut biaya.

     Bagi kalian yang ingin mengikuti kompetisi online tersebut kalian bisa langsung mengunjungi akun instagram @rubiknesia.id atau langsung menuju link berikut ini.

     Kalian juga boleh merekam video solving kalian saat mengikuti kompetisi online tersebut lalu diupload ke instagram.

     Mungkin itu saja pembahasan singkat tentang kompetisi online kali ini, jika kalian punya informasi seputar kompetisi online di Indonesia silahkan tinggalkan informasi tersebut pada kolom komentar.

     Jangan lupa follow juga akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi seputar dunia cubing setiap harinya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->