Misteri Tumbuhnya Rambut di Dalam Rubik Akhirnya Terpecahkan!

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas misteri tentang adanya rambut pada rubik.

    Banyak cuber yang mempertanyakan dari mana datangnya rambut yang secara tiba-tiba ada di dalam core rubik kalian. Kasus ini paling sering terjadi untuk rubik Rubik's  Cube 3x3x3.

Apakah Elips Menyebabkan Tumbuhnya Rambut Tersebut?
      Jawabannya sangat salah dan sangat tidak mungkin, karena sifat dari plastik tidak dapat menyerap kandungan dari elips.
 
Dari Mana Datangnya Rambut Tersebut?
      Manusia mengalami kerontokan pada rambutnya sebanyak lebih dari 100 helai per-harinya dan hal ini merupakan hal yang sangat wajar terjadi pada manusia. Jadi rambut yang ada pada rubik tersebut berasal dari manusia.

Lalu Kenapa Rambutnya Bisa Panjang?


      Kalau kalian bertanya kenapa rambutnya bisa panjang padahal rambut kalian sendiri pendek maka jawabannya adalah rambut tersebut berasal dari orang lain. Karena manusia yang mengalami kerontokan bukan cuma kita saja tapi seluruh manusia yang mempunyai rambut di dunia ini.

Bagaimana Bisa Masuk ke Dalam Rubik?
      Saat memutar rubik maka terdapat celah debu dan rambut untuk masuk ke dalam rubik, apalagi piece yang terdapat pada rubik jaman sekarang memiliki sedikit celah karena bentuk piece yang tidak persegi seutuhnya.

     Mungkin itu saja pembahasan pada kesempatan kali ini apabila kalian merasa puas dengan pemecahan misteri kali ini jangan lupa ajak teman kalian mampir dan baca artikel ini.

     Jangan lupa juga untuk follow akun instagram @rubikscubeid karena hampir setiap harinya kita akan update informasi terbaru seputar dunia cubing.

Posting Komentar

1 Komentar