Square-1 Murah Terbaik! Review Rubik Square-1 Yuxin Little Magic Stickerless

Hallo Cuber! Pada kesempatan kali ini saya akan kembali mengulas secara singkat tentang rubik.

square-1 termurah dengan kualitas terbaik
Yuxin Little Magic Square-1 merupakan produk unggulan dari Yuxin dalam seri Little Magic dan banyak mendapatkan penilaian positif dari beberapa cuber papan atas.

yuxin little magic square-1
Dirilis tahun lalu tepatnya pada tanggal 15 Maret 2019 dengan berat 82g dan hanya tersedia dalam varian Stickerless. Tersedia juga dalam bentuk magnetik dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Dimensi Yuxin Little Magic

Memliki ukuran yang cukup unik dengan tinggi 57mm dan lebar 55mm menghasilkan lapisan bagian atas dan bawah yang lebih tinggi sehingga memudahkan kita untuk menggunakannya dengan nyaman.
     Dapatkan Rubik Square-1 Yuxin Little Magic MAGNETIC hanya 130.000 IDR saja di Balam Cubes.

Review Singkat
Putarannya sangat ringan dan sangat nyaman ditangan karena ukuran piece pada bagian tengah tidak sekecil MF Square-1. Kemudian untuk versi magnetiknya juga sangat terasa magnetnya dan sejauh ini saya sangat jarang mengalami lock saat bermain bahkan pop.

Kelebihan

keunggulan icon
Yang jelas rubik satu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin memiliki rubik magnetik yang murah dengan kualitas sangat layak untuk dimainkan. Rubik ini juga memiliki desain yang lebih kokoh sehingga awet untuk digunakan. Pamflet yang diberikan juga sangat lengkap rumusnya dibandingkan rubik lain dengan harga yang serupa.

Kekurangan

kekurangan icon
Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan untuk rubik yang satu ini, mungkin salah satu kekurangan yang paling terlihat adalah tidak tersedianya varian lain seperti blackbase maupun whitebase.

Mungkin itu saja pembahasan singkat mengenai Rubik Square-1 Yuxin Little Magic pada kali ini, jika kalian punya request silahkan tinggalkan pada kolom komentar.

Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena setiap harinya kita akan update informasi terbaru seputar dunia cubing.

Posting Komentar

0 Komentar