Skip to main content

Rubiknya Para Sultan! Ini Dia Rubik Paling Mahal di Dunia!

Bagi para cuber pasti tidak asing lagi dengan kata "Sultan" dan kata tersebut biasanya tertuju pada salah satu brand rubik yang bernama Gan Cube.

GAN Cube
Gan Cube sendiri secara tidak langsung mendapatkan pengakuan dari cuber Indonesia sebagai rubiknya para sultan, namun tahukah kalian kalau rubiknya sultan  yang sesungguhnya bukanlah Gan Cube.

Rubik cube termahal di dunia
Masterpiece Cube merupakan rubik buatan Diamond Cutters yang dibuat pada tahun 1995. Memiliki nilai yang fantastis yaitu 2,5 juta dolar Amerika pada tahun 2016.

Kubus rubik satu ini terdiri dari batu amethys 22,5 karat, batu rubi 34 karat dan batu emerald 34 karat. Lalu keseluruhan base nya dibungkus dengan emas 18 karat.

Mungkin itu saja pembahasan kali ini apakah kalian merasa ingin membeli rubik yang satu ini? Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi seputar dunia cubing setiap harinya.    
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->