Skip to main content

Selain Rich Brian! Ternyata Penyanyi Indonesia Ini Juga Seorang Cuber

Halo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian salah satu tokoh terkenal yang ternyata seorang cuber asal Indonesia.

Selain Rich Brian ternyata ada banyak tokoh terkenal asal Indonesia yang ternyata seorang cuber dan salah satunya adalah Nando.

Nando Liga Dandgut Indonesia

Nando merupakan penyanyi yang pernah menunjukan keahlian bermain rubiknya pada dua tahun yang lalu di Liga Dangdut Indonesia Indosiar.

nando
Selain mampu menyelesaikan beberapa jenis rubik, ternyata dia juga merupakan seorang cuber Color Neutral. Bagi yang belum tau apa itu Color Neutral (CN) itu singkatnya dia mampu menyelesaikan rubik tidak selalu terpaku menjadikan satu warna saja (biasanya putih) sebagai lantai dasar.

Mungkin timbul pertanyaan dari kalian, seberapa cepat sih Nando ini? Untuk menyelesaikan rubik's cube 3x3x3 Nando mampu menyelesaikannya dibawah 20 detik.

Mungkin itu saja pembahasan kita pada kesempatan kali ini dan jika kalian penasaran dengan siapa lagi tokoh terkenal yang ternyata seorang cuber, pantau terus update terbaru dari akun instagram @rubikscubeid.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->