Skip to main content

Ternyata Bukan Cuma Elips! Krim Rambut Ini Bisa Dipakai Sebagai Pengganti Pelumas Rubik

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pelumas rubik alternatif selain elips.

     Makarizo merupakan salah satu vitamin rambut juga yang fungsinya hampir sama seperti elips namun memiliki tekstur seperti krim untuk creambath.

     Memiliki harga yang lebih murah dibandingkan elips dan komposisi yang lebih banyak membuat makarizo ini sangat cocok untuk kalian yang tidak bisa membeli pelumas khusus untuk rubik.
     Kelebihan menggunakan makarizo dibandingkan elips adalah harga yang lebih murah dan isi yang lebih banyak dan feel yang didapat juga berbeda namun sama-sama bagus.
     Apakah makarizo aman untuk dipakai sebagai alternatif untuk melumasi rubik kalian? Jawabannya adalah aman, sama seperti elips kandungan yang terdapat dalam makarizo tidak bersifat merusak untuk rubik.

     Mungkin itu saja untuk pembahasan kali ini jika kalian punya alternatif lain yang bisa digunakan sebagai pelumas rubik dan aman digunakan pastinya silahkan tulis pada kolom komentar.

     Jangan lupa follow akun instagram @rubikscubeid karena kita akan update hampir setiap hari tentang informasi seputar dunia cubing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->