Skip to main content

Ternyata Penyanyi Terkenal Asal Indonesia Ini Seorang Cuber!

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi seputar cuber asal Indonesia.

Brian Imanuel Soewarno atau yang kerap disapa Rich Brian merupakan penyanyi rap sekaligus salah satu cuber asal Indonesia.


Brian bahkan pernah mengikuti kompetisi resmi WCA pada tahun 2010 tepatnya pada acara Jakarta Open 2010 dan Jakarta Ceria Open 2010.


Pada saat itu Brian saat itu usianya masih berkisar 11 tahun dan mampu menyelesaikan rubik cube 3x3x3 dengan catatan waktu yang cukup memuaskan, walaupun tidak mendapatkan kesempatan mencicipi podium yang ada.


Ada isu yang beredar katanya dia pernah menyelesaikan rubik hanya dengan catatan waktu 8 detik saja, tidak diketahui benar atau tidaknya isu tersebut. Namun ada satu hal yang pasti kalau dia merupakan cuber sejati.

Dikutip
 dari wawancara dengan majalah GQ dan dia berkata "Aku menyukai rubiks cube dan aku tahu cara menyelesaikannya" dan tidak hanya itu saja, dia juga berkata "Aku bermain ini saat aku ingin membuat orang terkesan, terutama wanita" katanya.

Mungkin
 itu saja pembahasan singkat untuk kali ini mengenai penyanyi asal Indonesia yang ternyata merupakan seorang cuber. Jika kalian suka jangan lupa follow instagram @rubikscubeid karena akan ada informasi terbaru setiap harinya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->