Skip to main content

Yang Suka Pakai Elips Wajib Baca! Apakah Elips Aman Dipakai Sebagai Pelumas Rubik?

     Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang elips vitamin rambut sebagai alternatif untuk melumas rubik.

     Banyak cuber khususnya yang ada di Indonesia menggunakan elips sebagai pengganti atau alternatif untuk melumas rubiknya hingga muncul pertanyaan apakah elips ini aman digunakan sebagai lube.

     Seperti yang kita ketahui jika elips fungsi utamanya sebagai vitamin untuk rambut dan terdapat kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut.
     Kandungan tersebut antara lain kandungan pro-keratin complex, vitamin C, vitamin E, pro-vitamin B5, dan jojoba oil. Kandungan tersebut juga tidak berbahaya apabila kita gunakan untuk rubik kita.
     Jadi jawabannya adalah aman untuk digunakan sebagai alternatif pengganti lube atau pelumas rubik dan hingga saat ini belum ada catatan kerusakan rubik akibat penggunaan elips sebagai pelumas.

     Mungkin itu saja pembahasan kita pada kesempatan kali ini dan jika kalian suka jangan lupa untuk membagikannya kepada teman kalian.

     Jangan lupa untuk follow akun instagram @rubikscubeid karena hampir setiap harinya ada informasi terbaru seputar dunia cubing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->