Skip to main content

Tonton Aksi Elliott Yahya Sugondo di Super 10 Indonesia RTV

elliott yahya sugondo di acara super 10 indonesia rtv

Siapa sangka Kubus Rubik bisa menarik pemirsa televisi Indonesia dengan acara pencarian bakat anak-anak? Adalah Super 10 Indonesia yang ditayangkan oleh RTV, menampilkan talenta-talenta muda dari berbagai penjuru Indonesia. Acara ini dipandu oleh Irgi Fahrezi, sedangkan Demian Aditya, Tara de Thouars, dan Narji bertugas sebagai panelis/juri.

Di epsiode 9, Elliott ditantang oleh para panelis untuk menyelesaikan Skewb, Square-1, 3x3x3, dan 2x2x2 dalam waktu 40 detik saja. Ia juga diberi tantangan menyelesaikan Square-1 dalam waktu 30 detik. Hebatnya, ia sukses menyelesaikan tantangan tersebut dan berhasil memukau para panelis.


Di episode 21, Elliott berkolaborasi dengan Mariel yang menjawab 8 soal matematika, sedangkan ia menyelesaikan rubik clock dan skewb.


Kemudian di episode terbaru yakni episode 26, Elliott yang berhasil masuk ke babak selebrasi sukses menyelesaikan 2 Kubus Rubik dengan mata tertutup.


Program varietas Super 10 Indonesia tayang setiap Sabtu pukul 18.00 WIB di RTV.

* * *   instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->