Rubik Gede? Gak Masalah! Ini Dia Top 5 Cuber 6x6x6 di Indonesia

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya disini dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan konten Top 5 Cuber di Indonesia.
Ini dia daftar teratas cuber 6x6x6 di Indonesia
Rubik's Cube dengan ordo 6x6x6 merupakan big cube yang jarang sekali ditekuni oleh cuber Indonesia, hal ini dikarenakan waktu menyelesaikannya yang cukup lama. Namun  lima orang ini membuktikan kalau menyelesaikan rubik 6x6 hanya dua menit saja.

1. Anang Hariyanto Nurhadi
Anang Hariyanto Nurhadi merupakan cuber Indonesia yang menduduki peringkat kelima rubik 6x6

Anang Hariyanto Nurhadi merupakan cuber asal Indonesia yang berhasil menduduki peringkat ke-lima dengan catatan waktu 2:02.25 detik. Catatan waktu tersebut diperoleh Anang pada kompetisi resmi Kertosono Cube Day 2018.

2. Adrian Jorghy
Adrian Jorghy merupakan cuber Indonesia yang menduduki peringkat keempat rubik 6x6 single
Adrian Jorghy kembali memasuki lima daftar teratas kali ini, menduduki peringkat ke-empat rubik 6x6 kategori single dengan catatan waktu 1:52.54 detik. Diperolah pada kompetisi resmi Indonesia Championship 2019.

3. Andre Febriato Jonathan
Andre Febriato Jonathan merupakan cuber Indonesia yang menduduki peringkat ketiga rubik 6x6 kategori single
Pada kompetisi resmi Bogor Comeback 2019, Andre Febriato Jonathan mencatatkan waktu 1:48.97 detik. Hal tersebut kembali membuat Andre memasuki lima daftar teratas kali ini.

4. Vincent Hartanto Utomo
Vincent Hartanto Utomo merupakan cuber Indonesia yang menduduki peringkat kedua rubik 6x6 kategori single
 Sama seperti Andre sebelumnya, pada saat kompetisi resmi Bogor Comeback 2019 ternyata Vincent Hartanto Utomo juga mencatatkan waktu terbaiknya yaitu 1:37.59 detik. Atas pencapaiannya tersebut membuat Vincent berada pada peringkat ke-dua di Indonesia.

5. Firstian Fushada
Pemegang rekor nasional, Firstian Fushada merupakan cuber Indonesia yang menduduki peringkat pertama rubik 6x6 kategori single
 Pada daftar kali ini, peringkat pertama kembali diduduki oleh Firstian Fushada. Dengan catatan waktu 1:33.69 detik yang diperoleh pada kompetisi resmi WCA World Championship 2019. Hal tersebut membuat Firstian memegang rekor nasional rubik 6x6 kategori single.

Mungkin itu saja pembahasan singkat mengenai lima daftar teratas cuber Indonesia pada rubik 6x6 untuk kategori single. Jika kalian suka dengan konten seperti ini jangan lupa share ke teman-teman kalian.

* * *   instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Posting Komentar

0 Komentar