Skip to main content

Tokoh Terkenal Ini Ternyata Cuber yang Memomulerkan Rubik di Indonesia!

Hallo Cuber! Berjumpa lagi bersama saya di sini dan pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan konten dari sebelumnya tentang tokoh terkenal asal Indonesia yang ternyata cuber.

tokoh rubik's cube

Kevin Anggara merupakan konten kreator yang sudah terkenal di Indonesia ternyata merupakan seorang cuber yang terbilang cukup hebat. Disisi lain ternyata Kevin pernah membuat video yang cukup viral pada zamannya.

kevin anggara rubik

Video yang diunggah lima tahun lalu pada platform YouTube berjudul "Rubik" sudah disaksikan 1.9 juta kali memberikan dampak yang cukup positif dalam dunia cubing Indonesia. Pasalnya semakin banyak orang awam yang ingin belajar dan mengenal rubik lebih jauh lagi.

meme kevin anggara

Kevin juga sering kali menggunakan rubik sebagai objek untuk membuat konten video untuk akun media sosialnya, salah satunya yang paling terkenal adalah "Bom Rubik".

fotografi kevin anggara

Belum diketahui apakah Kevin sudah pernah mengikuti kompetisi resmi WCA, akan tetapi kemampuan bermainnya juga tidak dapat dianggap remeh. Pada tahun 2015 dia mampu menyelesaikan rubik di bawah 20 detik.





Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Anggara (@kevinchocs) pada


Pada video yang didapat di akun Instagram-nya, terlihat pada tahun 2019 lalu Kevin mampu menyelesaikan rubik dengan catatan waktu 16.18 detik menggunakan rubik GAN Cube.

Mungkin itu saja pembahasan singkat tentang Kevin Anggara, jika kalian punya request tokoh terkenal asal Indonesia yang ternyata cuber seperti ini, jangan lupa tinggalkan komentar.

* * * instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->