Skip to main content

Uji Pengetahuan Kamu Tentang Dunia Cubing Indonesia

Dikala bulan ramadhan diiringi wabah Covid-19 belum meredah, banyak sekali cara netizen dunia maya untuk mencoba memberikan hiburan supaya kita tidak bosan diam di rumah saja.

Ikuti tes pengetahuan tentang dunia perubikan di Indonesia

Untuk mengisi waktu luang kalian, mari coba untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang dunia perubikan di Indonesia. Seberapa taukah kalian tentang sejarah singkat dari dunia cubing nusantara.

Tes pengetahuan ini dibuat oleh akun cubing di Instagram yaitu Rubiknesia yang tujuannya untuk menghibur kalian di rumah

Quiz ini dibuat oleh salah satu akun cubing yang aktif di instagram, yaitu Rubiknesia. Tujuan dibuatnya tes pengetahuan ini adalah untuk menghibur serta mengisi waktu luang para cuber. Selain itu kita juga dapat belajar serta mengukur pengetahuan kita tentang dunia rubik.

Untuk mengikuti tes pengetahuan ini kalian bisa mengunjungi profile akun instagram @rubiknesia.id atau dengan langsung mengunjungi situsnya disini.

Baca Juga : Sobat Rubik, Lakukan 5 Hal Ini untuk Bantu Menghentikan Penyebaran COVID-19

Jangan minder apabila kalian mendapatkan hasil yang tidak memuaskan, setidaknya dapat membuat kalian yang awalnya tidak tau menjadi tau tentang dunia rubik.

Tes pengetahuan ini sudah diinput sebanyak lebih dari 350 kali sebelum jangka waktu 1x24 jam setelah diupload

Tes tersebut sudah diikuti lebih dari 300 kali, jadi tunggu apa lagi. Orang lain sudah mengikuti tes ini, kalian kapan? Jika kalian sudah mengikuti tes tersebut, berapa point yang berhasil kalian peroleh?

* * *   instagram rubik's cube indonesia

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->