Skip to main content

Update! Penambahan Trainee Delegate di Indonesia

Kabar gembira untuk kita untuk dunia cubing Indonesia. Saat ini telah bertambah Trainee Delegate di Indonesia yang akan sangat membantu memajukan dunia cubing di nusantara.

foto michael trainee delegate WCA

Michael merupakan cuber berprestasi asal Medan, Sumatera Utara. Dia juga sering masuk peringkat lima besar nasional di berbagai macam event resmi WCA. Michael sudah mengikuti kompetisi sebanyak 23 kali di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dari kompetisi tersebut dia berhasil memperoleh 6 medali emas, 10 medali perak dan 18 medali perunggu.

Sebagai panitia, Michael telah mengelola 5 kompetisi skala internasional dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun yang telah dihadiri oleh cuber papan atas dari berbagai penjuru dunia.

Michael terpilih sebagai Trainee Delegate dikarenakan pengalamannya yang memupuni serta kurangnya WCA Delegate untuk pulau Sumatera. Michael dapat menjadi WCA Delegate di beberapa kompetisi resmi lokal di bawah bimbingan para WCA Delegate Indonesia dan juga WCA Senior Delegate untuk Asia Tenggara.

* * *   

Follow akun Instagram @rubikscubeid, Facebook, dan Twitter.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->