Skip to main content

Feliks Zemdegs, Cuber Yang Paling Sering Dapat Sub 10

Siapa sih yang tidak mengenal cuber satu ini, banyak cuber dari Indonesia yang sangat mengidolakan Feliks Zemdegs. Feliks mulai aktif mengikuti kompetisi resmi sejak tahun 2009 pada kompetisi resmi New Zealand Championships 2009 dan menduduki podium pertama.

Feliks merupakan cuber berprestasi yang sudah mendapatkan sub 10 lebih dari seribu kali

Setahun kemudian dia kembali mengikuti kompetisi resmi dan mendapatkan rekor dunia untuk event rubik 3x3 kategori average dengan catatan waktu sub 10. Tentunya bagi kita para cuber, tidak mudah untuk mendapatkan catatan waktu dibawah sepuluh detik.
Profile akun WCA dari Feliks Zemdegs
Sepanjang karirnya mengikuti kompetisi resmi WCA, Feliks tercatat sudah 1.629 kali mendapatkan catatan waktu dibawah sepuluh detik pada kompetisi resmi. Tidak heran kalau cuber satu ini sangat dikagumi oleh banyak cuber lainnya.

Selain itu Feliks juga berhasil menyelesaikan rubik dibawah lima detik pada kompetisi resmi sebanyak 12 kali. Dia juga sudah mengikuti kompetisi resmi WCA lebih dari 100 kali.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->