Skip to main content

Maciej Czapiewski, Cuber Dengan Rekor Terlama

Kalian pasti pernah mendengar kata-kata "Merebut lebih mudah daripada mempertahankan", tentunya kata-kata tersebut bukanlah bualan belaka. Mungkin saat ini kalian berpikir bahwa rekor dari YuSheng Du merupakan rekor yang mustahil dipecahkan. Namun nyatanya Maciej Czapiewsk, merupakan cuber dengan rekor tak terpecahkan selama 4 tahun berturut-turut.

Maciej Czapiewski merupakan cuber dengan rekor terlama

Bukan berarti rekor yang dibuat oleh YuSheng Du  tidak luar biasa, namun disini kita menilai berdasarkan lamanya rekor tersebut dipecahkan. YuSheng Du mencatatakan rekornya pada tahun 2018, jadi baru terhitung 2 tahun rekor tersebut bertahan.


Profile akun WCA Maciej Czapiewski merupakan cuber dengan rekor terlama

Cuber asal Polandia ini mencatatkan waktu 0.49 detik pada event 2x2x2 saat kompetisi resmi GrudziÄ…dz Open 2016. Terhitung sudah 4 tahun rekor tersebut bertahan hingga saat ini. Apakah rekor ini akan terpecahkan oleh cuber lain atau akan bertahan hingga tahun berikutnya?


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->