Skip to main content

Menyelesaikan 250 Rubik Diatas Sepeda Roda Satu

Unicycle atau yang kerap dikenal sebagai sepeda roda satu merupakan sepeda yang sering dipakai dalam pertunjukan kawanan badut di sirkus. Biasanya orang yang menaiki sepeda tersebut akan melakukan aksi jugling menggunakan tiga bola ataupun benda lainnya. Namun apa jadinya jika orang tersebut mencoba menyelesaikan lebih dari satu rubik's cube.

Aksi Caleb McEvoy dalam menyelesaikan rubik diatas sepeda roda satu

Caleb McEvoy merupakan pemegang rekor dunia yang mampu menyelesaikan 250 rubik dalam waktu 2 jam 30 menit sambil mengendarai sepeda roda satu. Caleb McEvoy melakukan aksinya pada 31 Maret 2018 di Ukarumpa, Papua Nugini.

Baca Juga : Pria Ini Menyelesaikan Hampir 6000 Rubik Dalam Sehari

Jika kita akumulasikan waktu rata-rata dalam menyelesaikan satu rubik maka Caleb McEvoy mampu menyelesaikan satu rubik selama 36 detik saja. Mungkin kalian berpikir tidak secepat Feliks Zemdegs, namun untuk menjaga keseimbangan dan membagi konsentrasi itu tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Feliks saja belum tentu bisa melakukan hal serupa seperti yang dilakukan Caleb McEvoy.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->