Skip to main content

Menyelesaikan 9 Rubik Pyraminx di Bawah Air

Banyak rekor dunia tentang rubik yang luar biasa dan unik, seperti rekor yang saat ini dipegang oleh Chinmay Prabhu. Cuber asal India ini mampu menyelesaikan rubik pyraminx sebanyak sembilan rubik.

Aksi Chinmay Prabhu memecahkan rekor dunia menyelesaikan rubik pyraminx terbanyak di bawah air


Tidak hanya sekedar menyelesaikan rubik seperti biasa, aksi ini dilakukan di bawah air. Hal tersebut membuatnya saat ini memegang rekor dunia dalam menyelesaikan rubik pyraminx terbanyak di bawah air.

Bukanlah hal yang mudah untuk bertahan lama dibawah air serta membagi konsentrasi saat menyelesaikan sebuah rubik. Performa rubik juga akan menurun, tidak semaksimal saat kita solving seperti biasa. Pergerakan fingertrick kita juga sedikit terhambat serta look ahead yang tidak maksimal.

Berikut ini video aksi Chinmay Prabhu, pemegang rekor dunia menyelesaikan rubik pyraminx terbanyak di bawah air. Saya yakin jika kalian mau berusaha dan latihan pasti kalian bisa saja memecahkan rekor dunia yang satu ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->