Skip to main content

Catat, Pyraminx Mini League dan Hoya Quarantine Open 7 Akan Diadakan

Dua poster lomba rubik di Indonesia online 2020

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih merebak di Indonesia, berbagai kompetisi daring (online) masih menjadi solusi bagi pecinta rubik. Tak terkecuali di Indonesia yang sudah lebih dari setengah tahun tanpa adanya perlombaan sejak Maret 2020.

Untuk Hoya Quarantine Open 7, terdapat 13 cabang yang diperlombakan mulai dari 2x2-5x5, Skewb, Pyraminx, 3x3 One-Handed, Clock, Megaminx, Square-1, 3BLD, 4BLD, dan MBLD.

Proses pendaftaran masih dibuka dan bagi kalian yang ingin berpartisipasi bisa menghubungi pihak panitia (Phillip Maxwell) melalui Direct Message atau nomor telepon yang tertera di poster.

Sementara itu, kompetisi Pyraminx Mini League sudah melewati tahap kualifikasi peringkat WCA dan kualifikasi umum. Sesuai namanya, perlombaan ini memiliki batas jumlah peserta yaitu delapan orang. Tidak seperti kompetisi sebelumnya, pihak panitia tidak menyediakan hadiah untuk lomba ini. Hitung-hitung sebagai acara hiburan semata.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->