5 Rekomendasi Rubik 2x2x2 Di Bawah 100 Ribu

Halo sob, kembali lagi di rubik.id, setelah sebelumnya penulis merekomendasikan Rubik 3x3, kali ini penulis akan merekomendasikan kembali lini rubik yang berbeda yaitu 2x2, nah di bawah ini adalah Rekomendasi rubik yang berbeda dari tiap brand ya sob. Langsung saja cekidot:

1. MF2


Setelah sebelumnya hadir dengan MF2S sebagai 2x2 pertama dari Mofang Jiaoshi (sub brand moyu), hadirlah MF2 dan MF2C untuk meneruskan lini MF2 series, menurut beberapa review dari MF2S , MF2C dan MF2, seri MF2 merupakan yang terbaik, jadi penulis rekomendasikan di sini ya sob.

Jika kalian ingin melihat reviewnya silahkan tonton video di bawah ini ya sob
Review MF2 2x2x2

2. Qiyi Qidi S
Hasil gambar untuk Qiyi qidi
Selanjutnya ada dari Brand Qiyi Mofangge yang akan merilis Thunderclap v3nya sesaat lagi, nah untuk kelas budget 2x2, brand ini mengandalkan Qiyi Qidi S. Jika kalian ingin tau reviewnya silahkan cek video di bawah ya sob
Baca Juga : Qiyi Thunderclap V3 Is Coming
Review Qiyi Qidi S 2x2x2


3. Kungfu Yuehun
Selanjutnya ada dari brand Kungfu, yaitu Kungfu Yuehun. Penulis sendiri pernah mencoba cube ini, walaupun hanya sebentar, tapi out of the boxnya sudah sangat enak di mainkan, terlebih cut cornernya sangat bagus. Silahkan cek video dibawah ya sob.

Review Kungfu Yuehun 2x2x2

4. Yuxin Little Magic 2x2
Hasil gambar untuk yuxin little magic 2x2
Setelah ikut meramaikan pasar budget speedcube dengan Yuxin Little Magic 3x3x3, Yuxin juga hadir dengan lini produk 2x2x2, dengan nama yang sama yaitu Yuxin Little Magic. Penasaran dengan reviewnya? cek dibawah ini ya sob.


5. YJ Guanpo
Sebenarnya YJ Guanpo ini sangat kurang worth it menurut penulis, tapi karena penulis berusaha mencantumkannya dari masing masing brand, jadi penulis memasukan lini produk dari YJ di dalam daftar kali ini sob, untuk harganya YJ Guanpo ini sangat murah, yaitu hanya sekitar 20ribuan saja. Ya bisa jadi buat kado keponakan atau adik ya sob :).

Tetapi Yongjun juga menghadirkan versi kedua dari Guanpo yaitu YJ GUANPO PLUS, harganya 2x lipat dari versi yang pertama. Nah untuk yang ini penulis belum pernah mencobanya, mungkin kalian bisa cek video dibawah.
YJ Guanpo Plus 2x2x2


Gimana sob? apakah kalian masih bingung menentukan rubik 2x2x2 pertama kalian? atau kalian merupakan fanboy  dari salah satu brand? hehe

Posting Komentar

0 Komentar