5 Rekomendasi Timer Untuk Bermain Rubik (Android)

Hasil gambar untuk rubik timer
Halo sob, jika kalian bingung untuk memilih timer ketika bermain rubik, artikel ini akan sangat membantu untuk kalian.

Berbeda dengan Stopwatch bawaan hp, timer khusus untuk bermain rubik memiliki banyak perbedaan, di antaranya dengan adanya Scramble Text ( Acakan ) ,  Penghitung Average ( waktu rata2) , dan lain lain.

Tapi, Jika kalian Searching di Playstore, kalian akan menemukan banyak sekali timer timer untuk bermain rubik, di sini penulis sudah menyeleksinya menjadi 5 timer saja supaya kalian tidak bingung memilihnya, oke langsung saja cekidot :

Gambar sampul

Aplikasi ini memiliki tampilan yang simpel, dan fitur yang lengkap, tinggal klik tahan dan lepaskan maka timer akan langsung berjalan dan akan berhenti ketika di sentuh  lagi.

Gambar Screenshot

Ada juga berbagai macam kategori untuk berbagai jenis rubik yang bisa di mainkan dengan timer ini

Gambar Screenshot


Jika kalian ingin merasakan sensai menggunakan Stackmat (Timer Untuk Kompetisi) seperti di bawah ini ,

Kalian bisa mencoba finger timer, tampilannya sangat mirip dengan Stackmat, O ya, timer ini juga bisa di hubungkan ke PC atau Laptop melalui IP adres, jadi sensasi kompetisinya sangat terasa jika pakai timer ini. :)


Selanjutnya ada KR Timer, Ini juga termasuk timer yang banyak di pakai speedcuber sob, fiturnya lengkap dan Interfacenya juga bagus, sangat cocok untuk kalian para speedcuber.

Gambar Screenshot

Di timer ini juga ada Fitur WCA Scramble, jadi kalian yang ingin mencoba scramble dari WCA yang pernah di gunakan untuk kompetisi, kalian bisa mencoba timer ini sob.

Gambar Screenshot

Kalian juga bisa mengganti Background di timer ini, tapi jangan di ganti background foto mantan yang udah jadi milik orang lain ya sob, hehe

Gambar sampul

Ini juga aplikasi yang bagus untuk bermain rubik sob, tampilan utamanya cukup ramai dengan data average dan lain lain.
Gambar Screenshot

Sama seperti timer rubik yang sudah penulis rekomendasikan di atas, nano timer ini juga menyediakan fitur yang lengkap untuk bermain rubik sob.

Gambar sampul
Nah yang terakhir ada Speedcube timer, tampilannya cukup unik dengan adanya Gambar seperti tangan di timer ini sob, mungkin kalian akan teringat dengan Finger timer, tapi nyatanya Speedcube timer ini memiliki tampilan yang lebih original dari developernya. 

Kalian juga bisa memainkan timer ini layaknya Stackmat dengan 2 jari di letakkan di layar hp.

Gambar Screenshot
Tapi Speedcube timer ini ga bisa di konekin ke PC/Laptop seperti Finger timer sob. jadi sensasi stackmatnya agak berkurang sedikit, hehe

Oke sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat buat kalian. kunjungi terus rubik.id setiap hari supaya tidak ketinggalan update terbaru ya sob. terimakasih



Posting Komentar

0 Komentar