Skip to main content

Ini Dia 5 Rubik 3x3x3 Terbaik di Bawah 100 Ribu

Hasil gambar untuk 100 ribu
Selamat datang di rubik.id, kali ini penulis akan membagikan daftar rubik terbaik di bawah 100 ribuan. Buat kalian yang punya uang mentok 100 ribu, tapi mau punya speedcube , mungkin rubik rubik berikut ini bisa kalian coba. Oke langsung saja, cekidot

1. Yuxin Little Magic
Hasil gambar untuk yuxin little magic 3x3Hasil gambar untuk yuxin little magic 3x3
Yang pertama ada Yuxin Little Magic nih, atau biasa di singkat YLM, dari yang penulis cobain sih Out of the box dari rubik ini super licin, mungkin perlu beberapa puluh kali solve buat menjinakkan YLM ini. Tapi sayangnya menurut sebagian cuber , untuk yang versi Stikered (berstiker) dari Rubik ini stikernya tidak terlalu bagus, jadi kalian bisa memilih yang varian stikerless.Untuk harganya di angka 70 ribuan, sangat terjangkau bukan? tertarik mencobanya?

2. Moyu MF3RS2

Selanjutnya ada Moyu MF3RS2, merupakan suksessor dari mf3rs versi pertama yang pada kemunculannya sangat fenomenal. Lalu muncul lagi MF3RS2 yang membawa mekansime lebih modern.

Sekilas mekansimenya mirip rubik dari brand Moyu lainnya, yaitu GTS2. harganya sendiri berkisar 90ribuan. Apakah anda tertarik?

Baca Juga : Rekomendasi Rubik Untuk Belajar One Handed Solving
3. Qiyi Thunderclap v1
Hasil gambar untuk thunderclap v1
Meskipun sudah rilis cukup lama, Qiyi Thunderclap V1 ini masih memiliki performa yang mumpuni, terlebih harganya tidak semahal awal awal rilis, sekarang hanya berkisar 90ribuan. O ya, Qiyi Thunderclap ini juga ada versi 2nya, tapi karena artikel merekomendasikan rubik di bawah 100 ribu, jadi penulis hanya memasukkan yang versi 1 ya.

4. Kungfu Longyuan
Hasil gambar untuk kungfu longyuan
Selanjutnya ada rubik dari brand Kungfu, yaitu longyuan, harganya hanya sekitar 50ribuan. Dari pengalaman penulis memainkan rubik ini, feelnya cukup enak. Tetapi untuk longyuan ini hanya tersedia varian stikerless. jadi kalian tidak bisa memilih warna ya.

5. Moyu MF3RS
Hasil gambar untuk mf3rs
Yang terakhir ada Moyu MF3RS , ini adalah pendahulu dari MF3RS2. Performanya masih oke sampai sekarang, harganya berkisar 70 ribuan. Apakah kalian tertarik mencobanya? 

Sekian Artikel kali ini, semoga kalian tidak bingung menentukan Best Value untuk Rubik kalian ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->